DHEMITS NYOBLOS : SATU SUARA KITA AKAN MENENTUKAN NASIB BANGSA

DHEMITS NEWS - Eks (Mantan) Ketua Komunitas Dari Jember Oleh Jember Untu Jember (Red.  Penasehat DJOJUJ ) Wisnu Barhma Kusumajati berharap, Pilkada Serentak 2018 di 171 daerah pemilihan atau dapil, bisa menghasilkan pemimpin yang memiliki Kompetensi sebagai pimpinan daerah.Terutamanya Untuk Pemilihan Gubernur Jatim, Semoga dapat Menghasilkan Pemimpin yang Amanah dan dapat Memajukan Jawa Timur Lebih Baik Lagi.


“Saya Juga berharap Pilkada Tahun ini bisa menghadirkan orang yang paham manajemen birokrasi, visioner, bersih serta jujur, dan mau menanggalkan kepentingan pribadi serta kelompok demi semata-mata memprioritaskan kepentingan warga,” ujar pria yang Akrab disapa Mbah Wisnu ini saat di Wawancara Oleh Tim TDJ  NEWS, Rabu (27/6/2018).


Ia lalu mengingatkan Untuk tidak Golput para pemilih hendaknya dapat menggunakan hak pilih dengan bijaksana. Utamakan rasionalitas dalam menggunakan hak pilih, karena yang dibutuhkan warga pemilih adalah pemimpin daerah yang mau melayani bukan dilayani.


"Pemimpin yang mau mengayomi semua elemen masyarakat setempat, dan paling tahu apa saja yang dibutuhkan daerah dan warganya,” paparnya. Seperti yang diketahui bersama Komunitas Dari Jember Oleh Jember Untuk Jember adalah Komunitas Media Sosial dijember selain daripada IWJ yang beranggotakan Masyarakat Jember pada Umumnya


Lanjut Wisnu ini mengingatkan agar para pemilih memilih kandidat pasangan calon yang mau bekerja keras dan ulet mencari jalan keluar atas setiap permasalahan daerah.“Pilih pemimpin yang tampil dengan rencana-rencana yang realistis yang mau bekerja dengan Amanah dan Membela Kepntingan Rakyat dan Masyarakat " pungkasnya


REDAKSI TROOPS DHEMITS JEMBER

Jurnalis : Raden Jagad Satria

Editor : Ayunk Wayan Dhemits

Publisher : Vebri Ari Wibisono

Redaksi : Troops Dhemits News
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO JEMBER BERSATU

SELAMAT DATANG DI SITUS KOMUNITAS JEMBER BERSATU - BERBEDA - BEDA TAPI TETAP SATU JUA

Fans Page Jember Bersatu